Tips menjadi Talenta Digital yang berkualitas.

1. Perluas pertemanan, berkolaborasi, serta membangun mindset dan hubungan positif.

Dengan memperluas pertemanan, berkolaborasi serta membangun mindset dan hubungan positif, maka soft skill seperti public speaking, critical thinking, kreativitas, hingga kemampuan kepemimpinan seseorang akan terasah. Kegiatan yang dapat diikuti untuk mengasah soft skill diantaranya adalah kegiatan organisasi dan volunteer.

2. Mengikuti program pelatihan digital.

Dengan mengikuti berbagai program pelatihan atau kursus digital maka hard skill seseorang akan terasah. Salah satunya seperti Program Pelatihan Programming yang diadakan oleh Indilearn dengan mengusung Tema “Meraih peluang gemilang menjadi Web Developer di Masa Depan”. Kamu akan dibimbing langsung oleh Mentor yang berpengalaman, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir dan bingung dalam proses perjalanan belajar kamu.

3. Kuasai bahasa asing.

Jaringan di era digital tidak lagi hanya berada di ruang lingkup nasional melainkan ruang lingkup internasional. Oleh karena itu, hanya dengan menguasai bahasa ibu tidak cukup untuk menjangkau ranah digital. Kita dituntut untuk bisa berbahasa asing, terutama bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional. Untuk menguasai bahasa asing dapat dilakukan pembelajaran secara otodidak maupun mengikuti kursus. Sekarang telah banyak tersedia kursus offline maupun online dengan harga terjangkau.

4. Perbanyak pengalaman.

Langkah selanjutnya ialah memupuk dan menyiraminya agar terus tumbuh dan berkembang. Dengan memperbanyak pengalaman kerja atau pun magang maka pengetahuan dan skill yang dimiliki akan terus berkembang. Kamu dapat berkesempatan magang di Indilearn apabila kamu memenuhi kualifikasi dan telah menyelesaikan program pelatihan programming yang diadakan oleh Indilearn.

Digital talent memang jadi kebutuhan utama industri saat ini, oleh karena itu sudah waktunya kamu untuk mempersiapkan hardskill dan softskill untuk menjadi digital talent profesional.

Dengan mengikuti program pelatihan programming bersama Indilearn, kamu akan siap menjadi digital talent andal dan dicari banyak perusahaan.

Mulai perjalanan kariermu dengan mendaftarkan dirimu di program pelatihan programming ini melalui link bit.ly/PelatihanBProgramming. Gratis! Peserta Terbatas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *